Header Ads

Review | Susu Cair Ultra Milk


Satu kata yang pas untuk susu ini : ENAK !!!

Ini adalah susu favorit yang aku minum sedari kecil. Setelah susu untuk bayi, sedari aku umur 5 tahun, ibu selalu membelikan aku susu ultra ini. Setiap pergi jalan-jalan ke luar kota, ibu selalu membawa susu ultra untuk aku minum ditengah-tengah perjalanan. Bude dan sepupu aku saking hafalnya kesukaan semasa kecil, selalu membelikan aku susu ultra ketika mengajakku jalan.

Favorit aku adalah rasa coklat dong :)
Kebetulan yang di foto ada rasa full cream ya, itu untuk anak kucing berumur enam minggu yang aku temukan didepan rumah. Kasihan banget kurus kering dan tubuhnya hanya ada kulit dan tulang. Alhasil muncul tekad untuk menggendutkan dan menyehatkan anak kucing ini, selain kasih makanan ikan dan ayam, aku juga beli susu ultra milk rasa full cream. Eh, dia nya mau. Alhamdulillah uda jalan 3 hari ini dan dia jadi gendut!



Yuk, back to topic.
Setiap seminggu dua kali aku beli susu ultra milk berukuran 1000 ml. Jadi kalau siang aku minum susu kedelai dan malamnya aku minum susu ultra milk ini. Keliatan banget ya kalau niat ingin gendut.

Nah, guys yang belum tau nih. Susu ultra milk ini bikin kenyang lho. Selama aku minum susu ini, rasanya tulang aku ikut gemuk dan gak rapuh. Ini karena kandungan kalsium dan fosfornya yang tinggi lho. Yuk mari kita lihat isi takaran gizi pada kemasannya.


Terbuat dari susu sapi segar yang diproses dengan teknologi UHT, dikemas secara aseptik, mengandung berbagai sumber vitamin (Vitamin A; D3; B1; B2; B6; B12), sumber kalsium dan sumber fosfor. Dan ketika sudah dibuka, kemasan susu ini harus diletakkan dalam kulkas dibawah suhu 4 derajat celcius dengan lama penyimpanan paling lama 4 hari.

Harga 1000 ml susu kisaran antara 15ribu - 20ribu rupiah. Sementara untuk kemasan 250 ml harganya sekitar 4500-6000 rupiah. Harga sekian sebanding dengan gizi dan manfaatnya kan..

Sudah hampir 15 tahun minum susu ultra milk, tidak ada efek samping yang aku rasakan. Jadi ga perlu khawatir guys, susu ini aman diminum setiap hari. Tapi susu ultra milk ini tidak cocok untuk bayi berusia 0-12 bulan lho ya, jangan iseng ngasih susu ini ke adek kamu..

Rasanya enak, gizi dan manfaatnya banyak, harganya tidak menguras kantong, tidak ada efek samping dan tempat membelinya mudah dicari. Hmmm recommended banget ;)

4 komentar:

  1. kata temen saya yang warna ijo yang bisa cepet bikin gemuk, saya juga mau nyobain ni kebetulan ada yang ngereview

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setau saya susu ultra tidak ada yang warna hijau lho ya.. ^^

      Hapus
  2. Saya jg mau coba lah malu ...Di katakan kurus kering MA temen ...Semoga berhasil....
    Yg paling cepet gemuk yg mana ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya mas, kalau kurus berpotensi untuk dibully, yg sabarrr dan semoga berhasil. Kurang tau juga sih yg paling cepet bikin gemuknya, yg pasti apapun rasa yg dipilih, baiknya diminum rutin aja.

      Hapus

Hai. Terima kasih sudah berkunjung.
Bunga mawar mekar di taman. Beri komentar lalu berteman ^^

Diberdayakan oleh Blogger.