Header Ads

Happy Birthday Lisa | 2015


Yeaiyy, umurnya nambah lagi. Tambah tua ya..

Alhamdulillah masih diberi nafas dan denyut jantung sama Allah. Yang penting kan itu.

Alhamdulillah banget karena tahun ini begitu damai. Tidak ada kegiatan wajib nyemplung kali dan tidak ada tangisan hehe. Semuanya pure berjalan apa adanya. Ini seperti yang aku inginkan (alhamdulillah). Kemudian mendapat ucapan selamat hampir dari setiap sosmed, grup dan private chat. Terima kasih semuanya sudah membuatku seperti ratu pujian sehari.

Lumayan banyak ucapan dari teman-teman, aku senang, sayangnya aku ga telaten screenshoot dan ngumpulin satu-satu disini.. But anyway, I want to thank for all of my friends who remembered my special day and gave me sweet words--was praying and hoping--and etc. Thank you very much. My love to you.

Dan yang membuatku bahagia hari ini, alhamdulillah.. Ucapan dan nasehat Ibu by telepon, ucapan bapak yang gokil abis by SMS, kado makanan dari adik xD, kado dari sahabat dan kado+kejutan dari do'i. Perempuan mana yang ga bahagia menerima kejutan. Bahkan perempuan cuek seperti aku pun ga bisa menolak rasa haru ketika mendapatkan kejutan.

Ucapan dan nasehat Ibu by telepon dan ucapan bapak yang gokil abis by SMS menjadi awal permulaan kebahagiaan hari ini. Aku jadi ingat, tanggal 29 September 2009 beliau memberi aku hadiah ponsel yang aku idamkan saat itu. Aku senang luar biasa. Hingga sekarang, walau beliau sedang jauh, tidak setiap hari bertemu, tidak setiap menit berkomunikasi, tapi beliau akan selalu tetap dekat dihati. Dan hadiah ini, selalu aku genggam kemana-mana bahkan saat tidur sekalipun. Ini adalah kado yang paling luar biasa yang aku terima hingga saat ini. Jangan salah, ponsel jadul ini masih berfungsi baik--ga ada cacat sedikitpun dan benda ini pernah menjadi barang mahal di era nya lho hehe.



Kado pertama -- Disaat do'i sedang jauh di Taiwan, dia masih sempat, bisa dan mampu mengirimkan kado dan membuat kejutan. Aku salut sama dia, dia istimewa. Ini adalah kejutan pertama sekaligus hadiah yang dia pesan disalah satu toko online favoritku--Jakarta Timur. Dipesan tanggal 25 dan harusnya datang tepat tanggal 29, kenyataannya datang sehari lebih cepat. Mbak Citra selaku owner toko online itu ikut senang, dia bilang, "pacarnya mbak memperlakukan mbak so swiit gitu, saya doakan mbak langgeng terus ya...". Aamiin...^^



Sebuah tas jinjing merk Signature berwarna hitam dengan kombinasi warna emas ditiap aksen, kesan mewah dan eksklusif ada disitu. Aku langsung jatuh hati sejak pertama membuka bungkusnya. Walau do'i bilang itu murah, tapi bagiku ini mewah. Do'i ga paham tentang desain tas fashion siih, eh iya dia cowo--hoby nya mainan bola bukan mainan tas :p
Tas nya langsung aku pake pas hangout kemarin :D. Aku tunjukin ke dia kalau barang pemberiannya langsung dipakai (sesuai permintaannya). Dan komentarnya seperti ini : Wah cantiknyaaa, tapi celanamu kedodoran ya #glek (batinku : kenapa fokusnya kesitu mas, tas nya itu lho tas nyaaa). Tas ini jadi tas jinjing pertamaku dan menambah koleksi tas di kamar. Senangnyaaa :)



Kado kedua adalah hadiah pemberian adikku. Dia berkata, "mbak, kamu tak kasi ini aja ya, kamu tak beliin ini, ini enak kok". Ada yang tau camilan ini? :p. Namanya stick balado, rasanya pedas asin manis, dan pasti ga bisa berhenti untuk memakannya. Baru berhenti kalau camilannya uda abis xD.


Makasi yaa uda repot-repot belikan ini. Padahal ujung-ujungnya kamu sendiri yang ngabisin :))

Kado ketiga. Keesokan harinya, tepat di tanggal 29 jam 12 siang, datanglah pasangan selebriti terheboh dan gokil tapi tetep woles dan baik hati dari Bangkalan -- Riska dan Mas Raden. Pada awalnya Icha (panggilan akrab Riska) datang untuk main sekaligus Mas Raden bantu bikin betul blog ini. Tapi kenapa mereka datang bawa kue tart.. Ternyata ini adalah kejutan "lagi" dari do'i. Ya ampun mas Alam -________-.




Kue tart nya cantik namun sayang meleleh karena Surabaya panas bingiiitt. Rasanya uwenak buwangeeeettt. Recommended banget nih. Kalau kamu mau pesan, boleh kok colek mereka :D. Mereka pasti susah payah bawa dari Bangkalan, panas-panasan, perjuangan mencari alamat karena kesasar. Terima kasih banyak ya... Baik banget mereka ◦◦◦ε(˘ o )

Kado keempat -- bukan termasuk katagori benda, tapi bikin betul blog aku masukkan dalam kado. Hihihi makasii ya mas Raden sudah sabar ngajarin aku, sabar jawab satu-satu pertanyaan sambil praktek, sabar kalau aku tanya tanya terus :D

Kado kelima -- adalah sebuah jilbab persegi berwarna pink pastel dari Icha. Hmmmhh senangnyaa aku ^^. Jilbab ini match banget sama salah satu baju aku. Kebetulan jilbab pasangannya tidak seberapa cocok, jadi mungkin bisa dipensiunkan dulu dan digantikan dengan jilbab pemberian Icha ^^


Bentuk perhatian mereka aku acungi 4 jempol. Walau sedang sendiri, tapi aku sama sekali ga merasa sendiri. Aku bahagia..^^. Terima kasih Allah, terima kasih ibu bapak, terima kasih teman-teman dan terima kasih kamu :).
Daaan udah dulu ya, para nyamuk sedang menyerang aku, aku mau pindah kamar aja. Thaaa~

No comments

Hai. Terima kasih sudah berkunjung.
Bunga mawar mekar di taman. Beri komentar lalu berteman ^^

Powered by Blogger.