Header Ads

Review | Maybelline Baby Lips Colour Berry Crush

Hi, cantik! How's your day?

Di musim pancaroba ini yang kadang panas kadang hujan sudah pasti bikin bibir kering. Karena bibir aku sensitif dan suka kering, aku jadi punya berbagai pengalaman mencoba produk untuk bibir. Lipbalm, lipcolour, lipgloss, lipstik, dari yang harganya cuma sepuluh rebu sampai ratusan rebu sudah pernah kucoba dan belum ada yang bisa bertahan dipemakaian yang lama. Tetapi akhirnya petualangan mencari produk yang cocok untuk bibir terhenti ketika bertemu produk ini pada tahun 2013 lalu.


Yap, Maybelline Baby Lips Colour, produk untuk bibir yang bisa melembabkan dan mewarnai bibir. Dari ke 4 variant nya, aku lebih memilih Berry Crush karena warna merahnya sama seperti warna bibir aku. Warna bibir aku sudah merah asli nih, kalau pakai produk bibir yang warnanya mencolok bibir jadi keliatan tebal, kalau pakai produk yang warnanya lebih soft malah jadinya seperti ga pakai produk bibir. Cocoknya memang pakai produk yang sama warnanya dengan warna bibir asli kan ya.


Pertama kali aku jatuh cinta pada Maybelline Baby Lips Colour karena kemasannya yang berbentuk stick menarik, unik, mungil dan simple. Beratnya pun ringan banget hanya 4 gram jadi bisa masuk tas dan bisa dibawa kemana-kemana.


Selama dua tahun aku mencoba, bibir aku jarang jadi kering. Percaya dong, karena dalam kemasannya tertulis kalau baby lips colour ini mengandung vitamin E, minyak jojoba dan sudah ber-SPF 20. Cocok sekali untuk wanita yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia ini. Aroma berry crush nya pun juga enak banget, tapi jangan coba-coba untuk dijilat ya guys.


Maybelline baby lips colour ini aku gunakan kapan aja, dari acara informal sampai acara formal. Sebelum ke lapangan atau ke laut, aku pakai ini. Sebelum hangout bareng teman-teman, aku pakai ini. Sebelum ke acara kondangan pun aku juga pakai ini hihihi. Warnanya pun ga terlalu nge-jreng, jadi pas di apply disegala suasana.

Nah, sekarang bicara tentang harganya. Harganya sekitar Rp 25.000 - Rp 30.000 tergantung belinya dimana. Harganya seimbang dengan waktu pemakaian lah. Biasanya aku butuh waktu 3-4 bulan untuk beli baru. Hihi, awet banget ya, padahal sering aku pakai.


So far, aku suka banget sama produknya, cocok sama bibir dan pas dipakai disegala suasana. Waktu dua tahun itu ga sebentar, jadi yap yap yap, Maybelline Baby Lips Colour variant Berry Crush adalah pemenang katagori produk bibir versi Lisa ^^

No comments

Hai. Terima kasih sudah berkunjung.
Bunga mawar mekar di taman. Beri komentar lalu berteman ^^

Powered by Blogger.