Tas Anti Maling? Yuk Kenalan Sama Bobby Elle XD-Design (Part 2)

<< sebelumnya..


Gimana sih rasanya tas yang selama sebulan lebih selalu terbayang--walau berusaha untuk lupa tapi tetap aja dilain waktu malah keinget lagi,, kemudian tanpa diduga sudah terbeli dan siap pakai kapan aja (?). YAP, GUWEH GIRANG BANGET. Saking girangnya waktu transaksi, hati terus berdebar-debar ngga percaya.



Baca juga : Tas Anti Maling? Yuk Intip Perjalanan Saya Kenalan Sama Bobby Elle XD-Design (Part 1)


*Jadi cem mana sih tas yang lo idam-idamkan itu, Lis?

Oke, saya akan bercerita, mau denger khan? Duduk yang manis ya..


Bobby Elle XD-Design.

Bobby Elle merupakan bagian dari keluarga Bobby Backpack by XD-Design yang usut punya usut nih bikinan negeri kincir angin (Belanda) dan sudah banyak mendapat awards atas idenya meluncurkan produk berkualitas tinggi. Bobby Elle di launch pertama kali pada bulan November 2018, dan backpack ini dibuat khusus untuk ladies. Selain fashionable banget, ukurannya yang kecil dan compact cocok buat dipakai jalan seharian. Ada tujuh varian warna Bobby Elle : Light Grey, Black, Anthracite (Dark Grey), Pink, Light Blue, Mocha, dan Denim Blue (Jean).


Saya keturutan ambil varian Jean atau Denim Blue. Sukak banget saya, karena seperti yang temans lihat, varian jean ini beda dengan varian warna yang lain. Kalau jean punya dua tekstur tas. Tekstur seperti celana denim pada bagian depan dan tekstur polos pada bagian belakang (yang menempel pada punggung). Sementara varian warna lain kedua sisinya punya tekstur yang sama, tekstur polos synthetic leather ini yang kalau dilihat lebih dekat--bisa dibilang seperti tas berkulit jeruk purut.

Mengusung tema Anti-theft Backpack, tas Bobby Elle punya beberapa kelebihan. Diantaranya yang tertulis di website aslinya (bisa di klik disini) :
1. Zipper utama yang letaknya dibelakang jadi kalau ada yang ingin membuka tas tanpa ijin, pasti pemiliknya kerasa ya (kalau tas nya lagi dipakai).
2. Tas tidak mudah terpotong benda tajam.
3. Tas dibuat dengan bahan yang ringan.
4. Bahan tas yang tidak mudah menyerap air.
5. Punya organizer panel didalam tas.
6. Tas memiliki panel empuk yang dapat memuat tablet yang berukuran hingga 9,7inch.
7. Terdapat tempat tersendiri untuk botol minum.
8. Logo XD Design beserta garis lurusnya, rupanya punya fungsi gaess, kalau dalam keadaan gelap logo dan garis tersebut dapat menyala.

Organizer Panel Bobby Elle.

Awalnya saya hanya suka desain dan warna tasnya yang elegan dan beda dengan yang lain, tapi setelah saya telusuri ternyata Bobby Elle punya banyak keunggulan juga ya hmmm, makanya harganya pun yaa begitu lah.

Mau lihat real photo nya? Scroll down terus ya.












All right, saya jadi iseng nih. Apa benar sih kain denim ini kalau disiram air--airnya tidak bisa merembes ke kain?



Seperti yang temans lihat di video diatas, rupanya air masih merembes di tekstur denimnya dan sebaliknya air tidak merembes pada tekstur polos yang letaknya dibalik tas.

Hmmmm, sebenarnya saya mau ada uji sekali lagi : Apakah kain denim ini tidak mudah terpotong oleh benda tajam, seperti yang disebutkan dan diunggulkan di website nya (?). Tapi saya jadi takut, takut kalau terlanjur saya potong dan benar kain tas nya terpotong. Siapa yang akan jadi jaminannya? Sudah pasti saya urungkan deh niat uji coba ini, eman-eman rek tas mihil wakakak.

Peraturannya banyak gengs. Yang ini pakai English ya.

Peraturan diterjemahkan diberbagai bahasa.

*Mihil? Berapa sih harganya, Lis?

Kemarin saat membeli di offline store punya Topping_Gadget di Guanghua-Taipei, terpampang harga asli 2.980NT. Tapi karena ada diskon, jadi saya hanya membayar 1.888NT. Kalau temans mau pesan di website aslinya XD-Design, harga tas Bobby Elle ini tertulis $90, itu belum termasuk shipping fee ya. Di Indonesia, saya masih belum cari tau mengenai offline store XD-Design, tapi dari website asli XD-Design, saya diberi tau di Indonesia kalau mau beli bisa langsung ke akun Official Shopee XD-Design, harga untuk Bobby Elle terpampang Rp 1.200.000.


Jadi, kalian berminat kembaran dengan saya? Yuk ahh, share ya pengalamannya ^^.




DISCLAIMER :
Artikel ini ditulis dengan tujuan BUKAN endorse atau segala macam bentuk promosi baik Online maupun Offline Store.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Hai saya Lisa. Terima kasih sudah berkunjung.
Bunga mawar mekar di taman. Beri komentar lalu berteman ^^.