Tas Anti Maling? Yuk Intip Perjalanan Saya Kenalan Sama Bobby Elle XD-Design (Part 1)


YIPPIIIYYY

Entah ya ada berapa artikel yang awalnya saya tulis begitu. Tau kan maksudnya saya tulis begitu? It means I'm Happy when I wrote it. Dan sudah pasti, saya akan bercerita tentang perjalanan terlebih dulu baru ke perkenalan produk ini. Buat yang suka, silahkan baca ya, buat yang ngga suka dan berpikiran---kelamaan Lis, it's okay to skip dan langsung loncat ke perkenalan produk.



Bobby Elle XD-Design.

Yap, saya sudah mengidam-idamkan produk ini sejak lebih dari satu bulan yang lalu. Saat sedang menghabiskan waktu liburan disekitar Taipei 101 Mall, saya melihat tas itu terpajang didinding. Bahkan di dua waktu libur berikutnya, saya ingin berkunjung lagi ke tempat yang sama 'hanya untuk' melihat apakah produk tersebut sudah laku terjual atau belum. Betapa senangnya, belum terjual. Tau kan rasanya gengs.

Di kesempatan berikutnya saya memberanikan diri untuk melihat lebih detail dan menanyakan harga pada penjualnya. Penjualnya nampaknya kurang tau banyak tentang tas tersebut meminta bantuan pada temannya melalui telepon, tapi saat saya melihat dia tak serius menjualnya, saya mengikhlaskan tas tersebut.

Pekan lalu, walau seharusnya hari itu waktunya kami libur (bekerja), tapi tidak dengan kuliah mas husband. Do'i harus pergi ke kampus pada pagi hari untuk bertemu profesor, dan ada lab meeting sore harinya. Waktu kami jalan-jalan keluar hanya saat siang harinya, dan kebetulan cuaca pada hari itu hujan thunderstorm sepanjang hari. Awalnya kami berdua have no idea mau kemana di waktu sempit kayak gini, tapi karena eman-eman di rumah terus, saya langsung kepikiran mau jalan ke Guanghua Digital Plaza. Ada apa disana?

Di Guanghua ini mirip seperti WTC-Delta Plaza kalau di Surabaya, yup kawasan berjualan barang elektronik, gadget dan kawan-kawannya. Tempat favorit si do'i, yang walaupun do'i keluarin statement, "Kalau mau ke Guanghua jangan akhir bulan gini bu, duitnya nipis...", tapi pas uda nyampe tempatnya, do'i selalu jalan paling depan paling semangat gitu.

Kembali lagi, semenjak saya mengidamkan tas tersebut (dan lebih mengidamkan lagi saat tau kalau tas tersebut barang ekspor dari Belanda yang punya kelebihan anti maling dan sebagainya), saya selalu browsing dimana offline store XD-Design yang tidak jauh dari pusat Taipei--tempat tinggal dan tempat beraktivitas kami. Dan beruntungnya, (setelah saya email sana-sini) saya mendapat balasan lokasi yang salah satunya ada di Guanghua ini.

Sama seperti di WTC, Guanghua punya dua gedung yang kami kenal dengan sebutan gedung modern dan gedung lama. Saya kira karena tas ini kualitas ekspor, makanya ditempatkan di gedung modern, mantab lah saya mengajak mas husband untuk masuk ke gedung modern nya. Langsung naik ke lantai tiga dan muter-muter dong, tapi setelah tanya pada salah satu tim lantai tiga, kami di arahkan untuk ke gedung sebelah karena produk yang kami cari tidak ada di gedung ini. Cius pak?

Tanpa basa-basi kami langsung loncat ke gedung sebelahnya alias gedung lama (yang isinya mirip sekali sama WTC gedung lama). Naik ke lantai tiga, keluar lift dan saya pun terkedjoet.

Sorot kamera dan sebagainya mengarah ke arah kami. Ada adegan shooting sinetron Taiwan disini gaesss. Dan yak, area tempat kami berdiri beberapa detik ini emang clear dari apapun, tapi sama sekali tak ada petunjuk tulisan yang melarang kami untuk lewat. Betapa kikuk nya saya yang berjalan paling depan sambil masa bodoh melewati mereka (tapi merepet-merepet ke pintu toko-toko), pun sambil berpura-pura tidak melihat kamera (padahal mata ini sudah curious banget pingin lihat ke  tiga kamera mereka--jiwa narsis tetiba muncul) dan juga sambil mencari nomor toko yang letak tulisannya ada diatas pintu-pintu toko.

Setelah melewati gerombolan mereka, saya pun lega, fiuh, saya menoleh kebelakang (bukan untuk melihat mas husband) dan kebetulan sorot mata saya pertama kali tertuju pada seorang wanita kurus ber make up mencolok (muka putih lipstik merah gaess) sedang berakting menelepon seseorang. Oke, saya yakin mereka sedang shooting bukan sedang konferensi pers, ha ha.

Saya menemukan toko yang dimaksud. Dan hfuallah, toko yang lumayan mini untuk ukuran produk ekspor. Dan ya sudahlah, bukan itu intinya kan. Intinya adalah saya bisa sightseeing memanjakan mata melihat koleksi XD-Design. Saya bisa bilang, ini lengkap banget koleksinya GAESSS. Ketimbang yang di Taipei 101 tadi lho yaa, penjualnya kayak ngga niat jualan.


Sosok wanita paruh baya berseragam orange (yang saya tak melihat detail tulisannya) menghampiri kami dan menyapa dengan bahasa Zhongwen, disaat inilah mas husband maju. Saya melihat sekeliling dan yakkkkk, ketemu tas nya! Masya Allah mulus banget (beda banget sama kayak yang dijual di Taipei 101 tadi--list talinya putus-putus dan ya begitulah). Masya Allah lagi ada tulisan DISKON gaesss. Hati berdebar-debar rasanya disitu. Saya melihat lebih dekat tas itu, sontak saya ngelirik mas husband--do'i sedang melihat tas lain yang nampaknya do'i taksir, lalu ngelirik Kia--sedang tertidur lelap di strollernya.

"Beli lah bu, sudah sampai sini nih!", celetuk mas husband.
"Ciusss ayy???"



Tanpa memperpanjang drama, saya pun mengiyakan. A very kind lady menyiapkan apa yang diminta mas husband : tas yang baru (bukan yang dipajang). Ngelihat semua tas yang dipajang, rasanya pengen beli aja semua ya wkwk.




Alhamdulillah, setelah bertransaksi, saya pun mendapat tas yang diidamkan sedari lama. Alhamdulillah ^^.

Buat yang kepo atau yang sudah mencari lama offline store XD-Design di Taipei tapi belum ketemu, bisa kepoin IG @topping_gadget atau juga bisa langsung mendatangi toko tersebut.






DISCLAIMER :
Artikel ini ditulis dengan tujuan BUKAN endorse atau segala macam bentuk promosi baik Online maupun Offline Store.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Hai. Terima kasih sudah berkunjung.
Bunga mawar mekar di taman. Beri komentar lalu berteman ^^.