Header Ads

KB | Ini kata si Caca..


Halo!
Namaku Caca. Nama panjangku Caaa~caaa (pemilikku biasanya memanggilku begitu). Tapi aku cukup dipanggil Ca aja uda noleh.
Aku adalah kura-kura pertama yang dimiliki oleh pemilikku. Total aku punya 3 adik : Nunu, Kame dan Lip. Sayang sekali Nunu dan Kame mati karena sakit. Kini aku punya adik Lip yang nampaknya sudah kalian kenal.
Aku hobby banget manjat. Kadang juga saking semangatnya aku manjat dinding, pagar, pot dan lain sebagainya, badan aku sampe kebalik sendiri. Nah, kalau sudah seperti itu aku selalu butuh bantuan pemilikku atau seseorang untuk membalikkan badanku.
Aku ga suka difoto, beda banget sama adikku si Lip yang narsis, jadi sudah pasti pemilikku jarang punya foto aku selain bersama Lip.
Aku suka makan tapi ga seperti Lip yang kurasa motto hidupnya itu "hidup untuk makan". Aku suka banget buah yang manis-manis. Aku juga suka coklat dan keju. Aku mengetahui dan menyukai lebih banyak makanan dibanding Lip karena pemilikku memperkenalkan banyak makanan ketika aku masih kecil.
Karena dari kecil aku ga dimanja, sampai besarpun aku juga ga mau manja. Pemilikku membentuk aku menjadi kakak yang tangguh, tapi tetep aku ga bisa menghilangkan sifat feminin aku, aku selalu curi-curi cium Nunu Kame dan paling banyak si Lip. Aku suka cium si Lip soalnya aku heran, mukanya itu lho kok bulet banget hahaha aku jadi gemas.
Sempat aku meragukan, apakah pemilikku ini sayang sama aku, karena seringnya aku terabaikan akibat pemilikku lebih sering merawat Nunu Kame dan Lip. Tapi ternyata pemilikku sayang sama aku. Setelah Nunu mati, aku jatuh sakit, pemilikku merawatku dengan tulus. Karena aku ga bisa lihat waktu itu akibat ada selaput lendir menutup mata, jadi tiap waktu pemilikku selalu menjaga dan menyuapiku makanan yang enak-enak. Pemilikku juga rajin menjemur aku dibawah matahari. Pemilikku tahu cara menjagaku agar tidak terlalu kepanansan kena matahari. Jadi, aku tahu bahwa pemilikku juga menyayangi aku.
Segini aja ya kalimat aku. Oya, dibawah ini adalah foto Lip dan aku sedang berjemur. Lip itu kalau ngga ditungguin gini, dia pasti kabur ngga mau berjemur. Jadi, aku ditugaskan pemilikku untuk menjaga dia selama berjemur. Kita berjemur dulu ya.

Tidak ada komentar

Hai. Terima kasih sudah berkunjung.
Bunga mawar mekar di taman. Beri komentar lalu berteman ^^

Diberdayakan oleh Blogger.