Selamat lahir dan datang ke dunia maya ini : LIMAURA.COM

SELAMAT LAHIR !!!

Selamat Datang di Limaura.com. Ini adalah postingan pertama di hari lahirnya.
Aku senang dan tidak tau harus berbuat apa selain mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya pada : MEREKA !!


  • Mas Alam {yang lebih dikenal dengan sebutan Wahyu Alam atau aku lebih suka dengan nama aslinya Nurwahyu Alamsyah, seorang blogger dari Madura, klebun pertama plus pencetus komunitas blogger PLAT-M}. Karena sudah mendorong, menyuruh dan membuatkan aku blog ini agar aku bisa mengeksplor semua isi kepalaku (berat banget bahasanya...*terharu*).
  • Mas Raden {a.k.a Tukang Coding yang bernama asli Raden Triyanto -nama panjangnya aku lupa, maaf mas raden, kepanjangan namanya hehe..-} yang telah sabar berkomunikasi jarak jauh untuk membantu aku mendekorasi blog ini.
  • Icha {bernama asli Riska Ngilan Haryono, dia adalah wanita spesial dibalik kesuksesan Mas Raden lho} dia juga wanita spesial untukku karena selalu memberi saran yang baik untuk urusan pribadi maupun urusan percintaan xixixi.
MEREKA adalah orang-orang hebat dibalik pembuatan blog ini dan teman baik hati yang bersedia menolong aku :)

Untuk selanjutnya blog ini aku dedikasikan untuk para pecinta laut Indonesia dan ilmu pengetahuan perikanan dan kelautan. Tidak menutup kemungkinan aku akan bercerita tentang pengalaman dan cerita pribadi hehe :p.

Sekian postingan pertama aku.
Aku tunggu ya kritik dan saran kamu :D.

Terima kasih :D

3 komentar

  1. Keren blognya, salam kenal dari Madura. Hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, ini mas Alam klebun pertama plat M yg sekarang ada di Taiwan itu kan ya? Salam rindu ya ;)

      Hapus

Segitu dulu cerita kali ini. Terima kasih temans membaca artikel ini sampai akhir. Semoga bermanfaat.
Saya sangat ingin mendengar komentar temans setelah membaca. Silahkan, temans bebas berkomentar apa saja namun harap tetap menjaga kesopanan.
Sayang sekali komentar dengan subjek Anonymous akan terhapus otomatis, jadi mohon kesediaannya untuk memberi nama asli ya.
Terima kasih ^^.
Love, Lisa.