Header Ads

ANGLAS, Hangout Together For The First Time in 2016

Jam lima sore teng, aku keluar dengan terburu-buru dari kebun sayur penjaringan, dan yang membuat aku rada berat, raut wajah mas Adi mas Widi dan David lha ko kecewa, duuh maaf ya mas mas aku ga bisa buka puasa bareng kali ini... Aku langsung meluncur dengan kecepatan tinggi (paling mentok 60 km/jam -- soalnya maceett) dan mengeluarkan skill selip kanan selip kiri walau ga expert sih...yang penting tetap mengutamakan keselamatan pengendara lain dan diri sendiri, sambil baca doa disepanjang perjalanan : berdoa untuk keselamatan diri dan berdoa agar ga dijitak anak-anak karena datang terlambat.

Sampai ditempat, langsung peccaahh hiihihihi.

Biasanya dalam waktu enam bulan pertama, awal tahun, ANGLAS bisa ketemu dan pergi bareng-bareng mencapai tiga sampai empat kali. Namun kali ini, sampai di bulan Juni, kami (akhirnya bisa) bertemu untuk kali pertama.

Bertempat di Hoka-hoka Bento Polisi Istimewa dan dengan moment buka bersama di bulan Ramadhan, kami ANGLAS bertemu dan saling melepas kangen. Jujur, sumpah! Aku kuangen bangettt. Walau tidak semua bisa berkumpul, tapi sama sekali tidak mengurangi kebahagiaan karena akhirnya bisa bertemu.




Eits, walau kami kumpul-kumpul pas maghrib, tapi kami ga lupa sama kewajiban lho : sholat maghrib. Aku senang mereka semakin dewasa dan ga melupakan kewajiban yang satu ini, jadi aku (sebagai menteri agamanya republik pasdaluh anglas) ngga perlu cerewet dan ngobrak-ngabrik mereka biar pada sholat hihihi.

Apa saja yang kami bicarakan?
Wah, it's a lot of words like water in the ocean. Tapi, ada satu hal yang kami haramkan untuk dibicarakan.

HARAM bagi kami berbicara mengenai "sekarang paskibra 20 sudah angkatan berapa?" hahaha. Karena pasti yang ga ngeh, akan shock lantaran merasa "Huwah, kita uda tua banget yaa". Walaupun haram, ya tetep dilanjutin pembicaraannya huahahaa. Kami angkatan 11 dan tahun ini paskibra 20 sudah angkatan 21, WOW ga itu xD. Walaupun kami sudah terhitung angkatan tertua, disaat kembali ke SMA untuk reuni atau acara alumni, kami sering dibilang awet muda karena wajah kami tetap gini gini aja hahahaha, ini jujur lho...

Dari tahun 2006 sampai sekarang tahun 2016, kami ANGLAS dalam kondisi sehat persaudaraan dan sehat pertemanan. Apapun yang mengganggu internal kami, akan kami selesaikan secara kekeluargaan, tentu saja dengan rasa toleransi tinggi dan sesuatu yang tidak bisa dibeli dengan apapun : rasa sayang dan rasa tidak ingin kehilangan. Kami tidak pernah membenci siapapun atau kelompok manapun. Kami tidak peduli dengan kabar burung buruk yang mungkin diterbangkan orang untuk memecah kami atau mungkin ingin menghilangkan kami, tapi yang jelas kami akan terus menjaga keeksisan kami. Jikalau ada yang berbuat salah pada kami, yakinlah kami akan melupakannya. Dan jikalau ada salah satu dari kami yang melakukan kesalahan pada seseorang, itu hanya kekhilafan semata dan tidak pernah direncanakan. Hidup kami santai, melupakan kesalahan orang dan tetap terus menjaga persaudaraan dengan siapapun.


Sepuluh tahun itu bukan waktu yang sebentar kan, selama itu kami selalu ditempa dengan permasalahan internal maupun eksternal dan sampai sekarang kami paham bagaimana menyelesaikannya. In sya allah, 20 tahun kedepan, 30 tahun kedepan sampai tidak tahu kapan, kami akan tetap menjaga pertemanan kami. Janji ANGLAS.


Kalau kata orang, teman tak harus banyak tapi cukup satu yang setia akan membuatmu menjadi istimewa. NAAH, kalau aku, teman banyak dan setia dan membuatku jadi istimewa, gimana coba...^^. 

Tidak ada komentar

Hai. Terima kasih sudah berkunjung.
Bunga mawar mekar di taman. Beri komentar lalu berteman ^^

Diberdayakan oleh Blogger.