Header Ads

Dulu dan sekarang, kita tetap sama!

Sebuah kebanggan tersendiri bisa berteman, bersahabat hingga bersaudara dengan mereka. Berawal dari tahun 2006, awal masuk SMA, dari 35 yang mendaftar surut hingga 30 orang yang terseleksi. Kami junior berkualitas yang berkomitmen akan bersaudara sampai kapanpun. Tapi ternyata komitmen itu tidak kuat, anggota kami surut dan tersisa 13 orang di tahun berikutnya. Berbagai kegiatan dalam dan luar sekolah sudah menjadi makanan tiap bulannya. Dan menjadi senior pun ternyata tidak mudah, banyak dari kami yang lebih mementingkan kepentingan sendiri daripada berkelompok. Bersyukur beberapa dari kami adalah orang yang sabar (termasuk aku hehe) dan bisa meredam keegoisan. Kami pun kembali kuat! Good job.

Perkenalkan, kami adalah anggota dari keluarga Paskibra SMAN 20 Surabaya angkatan 11 (biasa disebut ANGLAS). Alhamdulillah ya, kami selalu menjadi "angkatan tertua yang masih lengkap" ketika menghadiri kegiatan-kegiatan paskibra. Kupikir, saking solid dan kuatnya kami dalam menjalin silaturrahmi *emotikon senang dan bangga*


Hahaha lucu dan jadul banget ya fotonya.
Aku mau kasih liat video dokumentasi perjalanan kegiatan ANGLAS yang kubuat di tahun 2008. Monggo klik aja Video ANGLAS.

Sekilas, kami sama seperti anggota paskibra sekolah lain. Tapi jika kalian menilik kami lebih dalam, kalian akan menemukan sesuatu yang berbeda dengan yang lain. Kami memiliki, apa ya, rasa persaudaraan yang tinggi dan tidak ingin saling kehilangan.
Aan yang selalu berani maju paling depan (apapun itu idenya). Dhita dan Zenit yang selalu berkontribusi akan kreativitas tiap acara yang diserahkan pada kami. Hedia dan Novi selalu siap sedia memberikan tenaga pikiran dan benda-benda yang kami butuhkan. Itul Ida dan Fafa yang turut serta menjaga dan mengkompakkan anggota. Ali Jahar dan Imron, 3 cowo yang selalu memback-up kami dari depan dan belakang. Lalu apa tugas Lisa?ha ha ha. Lisa kebagian tugas ngobrak-obrak, suka ceramah dan cerewet kalo ada yang tidak sesuai rencana serta suka simpan barang-barang (termasuk melestarikan foto-foto jadul hehe).
Intinya, karena kami terbiasa untuk mempertahankan ketika jaman SMA, kebiasaan itu terbawa hingga sekarang.
Sejak dibuat dan booming kamera ponsel, orang-orang kian gemar mengabadikan momen. Tidak terkecuali kami. Yuk intip keseruan kami selepas masa SMA :)

2010. Ga ada apa-apa cuma kumpul-kumpul

2011. Ikut memeriahkan acara Tunas Hijau at Taman Flora

2012. Halal Bihalal at Delta Plaza

2012. Kumpul-kumpul before Fafa married

2013. Rapat Reuni Akbar PASDALUH at East Coast Center

2013. ANGLAS in Reuni Akbar PASDALUH at Nur Pacific Gubeng

2013. Kondangan bareng at Gedung Stikom

2014. Hangout at Grandcity after work-busy day

2014. Hangout at Galaxy Mall-busy day

2014. ANGLAS in Diklat PASDALUH at SMAN 20 Surabaya

2014. ANGLAS piknik-holiday at KenPark

2015. Kondangan bareng "lagi"

2015. Celebrate Aan & Zenit's Birthday at Warung Solo Biliton

2015. Hangout-kangen2an at Pasar Malam Tjap Toendjoengan East Coast Center

2015. Halal Bihalal PASDALUH at SMAN 20 Sby. ANGLAS w/ pelatih dan pendiri PASDALUH

Walaupun kita bukan artis, tapi narsis adalah ekspresi kita mengungkapkan kebahagiaan dan kebersamaan


Ah.. Mereka benar-benar saudara yang menyenangkan. I love you all, guys!
Semoga kini dan nanti, persaudaraan kita tetap terjaga, aamiin.

2 comments:

  1. Ternyata masih aktif angkatan ini hahahaha. Rix

    ReplyDelete

Hai. Terima kasih sudah berkunjung.
Bunga mawar mekar di taman. Beri komentar lalu berteman ^^

Powered by Blogger.