Mau Wajah Bersih dan Selalu Terlihat Menarik? Ikutin Aja Tips Ini!




Halloo semua..
Apa kabar nih? Semoga selalu sehat dan cantik ya.

Buat kalian yang suka make up, atau setiap kali mau make up, selalu bersihin wajah dulu ngga? Dan kalo udah selesai aktivitas apa selalu sisa make up di wajah dihapus rata? Kalo iya berarti kamu udah melakukan hal yang tepat. Membersihkan wajah sangat penting karena wajah kita kan pasti kotor dan banyak kumannya tiap habis beraktivitas, kalo gak pernah dibersihin nanti kulitnya malah bermasalah dan timbul iritasi atau jerawat dimana-mana.

Jangan males bersihin wajah demi kulit yang sehat dan cantik ya. Jangan ada alesan males atau ribet bersihin wajah karena sekarang udah ada banyak produk pembersih wajah yang praktis, mulai dari menggunakan make up remover hingga menggunakan tisu basah khusus wajah.

Kita juga bisa ikuti tips dibawah ini supaya wajah selalu dalam keadaan bersih.


1. Selalu Ikat Rambut Sebelum Membersihkan


Biasanya banyak yang males nih ngikat rambut saat mebersihkan make up. Padahal ini penting loh biar rambut kalian ga ganggu saat bersihin wajah. Coba deh, mulai sekarang ikat seluruh rambut kebelakang atau bisa juga pake headband biar rambut enggak menggangu kita dan make up bisa benar-benar bersih dari wajah.


2. Jangan Gunakan Air Panas


Membersihkan makeup dengan air panas hanya akan membuat kelembapan kulit berkurang dan membuatnya menjadi kering lho. Jadi, lebih baik gunakan air yang hangat-hangat kuku ketimbang air yang panas ya.


3. Jangan Gunakan Satu Tisu Untuk Membersihkan Seluruh Make Up


Emang niatnya sih biar ga boros pemakaian tisu atau kapas. Tapi tetep kita harus bedain mana tisu atau kapas untuk bersihin mata, bibir sama pipi, agar sisa make up tertentu ga menodai bagian wajah. Penggunaan satu tisu untuk seluruh wajah akan membuat wajah kalian semakin kotor loh, jangan diterusin yaah.


4. Gunakan Micellar Water


Selama ini kita terbiasa membersihkan wajah minimal dengan air atau facial foam untuk membersihkan make up. Tapi sekarang udah ada produk praktis seperti micellar water yang ternyata sangat baik dalam membersihkan make up. Micellar water adalah produk pembersih wajah, bertekstur seperti air, yang dapat mengangkat debu, kotoran, bahkan waterproof makeup secara lembut tanpa perlu dibilas. Micellar water tersedia dalam kemasan 200 ml dan 100 ml. Kemasannya travel pack banget, jadi gak repot kalo dibawa kemana-mana.


Nah itu dia langkah-langkah yang bisa kalian terapkan untuk bersihin noda di wajah ya. Kalo muka udah bersih dan cerah pasti jadi dambaan semua orang. Bukan ga mungkin cara simple seperti diatas bakal bikin kamu jadi lebih dekat dengan si doi yang lagi kamu incer. Secara, doi ga bakal lepas pandangannya melihat wajah kamu yang bersinar cerah. Tunggu apalagi, yuk praktekin segera!

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Segitu dulu cerita kali ini. Terima kasih temans membaca artikel ini sampai akhir. Semoga bermanfaat.
Saya sangat ingin mendengar komentar temans setelah membaca. Silahkan, temans bebas berkomentar apa saja namun harap tetap menjaga kesopanan.
Sayang sekali komentar dengan subjek Anonymous akan terhapus otomatis, jadi mohon kesediaannya untuk memberi nama asli ya.
Terima kasih ^^.
Love, Lisa.