Header Ads

Movie Animation Park Studios, Tempat Liburan Baru di Malaysia Yang Seru Banget!

sumber : mapsperak.com

Buat pecinta film dan animasi, ada taman bermain baru di Perak, Malaysia yang seru banget! Namanya Movie Animation Park Studios, yang sengaja dibangun untuk memanjakan para pecinta dunia animasi dengan berbagai wahana seru di atas lahan puluhan hektar. Luas dan pastinya bikin puas jalan-jalan di sana.


Baru dan Langsung Jadi Favorit!

Movie Animation Park Studios atau yang kerap disingkat dengan nama MAPS ini baru dibuka di Malaysia. Tepatnya baru diperkenalkan untuk umum pada gelaran soft opening di bulan Juni 2017 lalu. Namun hanya dalam waktu beberapa bulan saja, MAPS sudah berhasil menarik ribuan orang untuk liburan di sana karena tempatnya memang menarik.

Meski ada banyak taman bermain serupa di seluruh dunia, namun MAPS memberikan nuansa yang berbeda karena menitik beratkan pada dunia animasi yang pastinya disukai oleh anak-anak dan semua lapisan usia.





Banyak Pilihan Wahana

sumber : mapsperak.com

Liburan bersama keluarga ngga bakal bosan kalau main di MAPS. Ada 23 atraksi interaktif yang bisa dinikmati seluruh keluarga, juga 15 wahana permainan yang menantang nyali serta 6 zona tema yang berbeda. 

Di sini, kamu bisa melihat atraksi berbagai karakter animasi favorit seperti Boboiboy, Space Face Fancy Dress, Monkey Business Toy and Candy Shop dan banyak atraksi lainnya yang ngga kalah seru.

Selain itu juga ada ada atraksi dari The Smurf yang terdiri dari Theater, Playland, Clubhouse Meet and Greer dan The Adventurers Bumper Blast yang pasti bikin betah. Serta banyak pilihan atraksi dan permainan lain yang sama serunya di MAPS.


Jam Buka

Tempat wisata ini buka setiap hari, dengan jam buka Senin – Jumat pada pukul 10.00 – 18.00 waktu setempat. Serta pada hari Sabtu – Minggu dan libur nasional dengan jam buka lebih lama, yaitu pukul 10.00 – 22.00 waktu setempat.

sumber : mapsperak.com


Lokasi MAPS

Movie Animation Park Studios terletak di Persiaran Meru Raya 3, Bandar Meru Raya 3, Ipoh, Perak. Tepatnya di tengah Jelapang dan Chermor, tak jauh dari tol utara-selatan dari Jelapang.

Untuk menuju ke sana, kamu bisa langsung menggunakan mobil dari bandara. Atau menyewa taksi yang siap mengantar kapanpun kamu tiba di Malaysia.

Tapi yang pasti kamu harus beli tiket pesawat Firefly buat ke negeri tetangga ini. Mumpung ada banyak promo dari Firefly, terbang ke Malaysia dijamin lebih murah dan pastinya nyaman serta aman sampai tujuan.


Tiket Movie Animation Park Studios

Tiket masuk ke Movie Animation Park Studios untuk anak-anak sekitar Rm 190 atau sekitar Rp 638 ribu. Sementara untuk dewasa dan lansia dijual dengan harga Rm 150 atau sekitar Rp 504 ribu. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari pengelola MAPS.

Biar lebih hemat, rajin-rajinlah cek promo di website resmi MAPS atau di website yang menjual tiket MAPS secara online. Untuk mendapatkan tiketnya, kamu nggak harus beli langsung di sana, tapi bisa pesan sejak jauh hari lewat online.

sumber : mapsperak.com

Dengan memesan tiket MAPS secara online, kemungkinan kamu dapat diskon lebih besar. Dan kamu juga akan dapat harga spesial kalau berangkat ke taman bermain ini bersama rombongan.


Banyak hal menarik yang bakal kamu temui di Movie Animation Park Studios. Tunggu apa lagi? Pesan tiket Firefly sekarang dan terbanglah ke Malaysia lalu liburan seru di MAPS.

1 komentar:

  1. Menarik....kalau bawa kanak-kanak pasti lebih meriah.

    BalasHapus

Hai. Terima kasih sudah berkunjung.
Bunga mawar mekar di taman. Beri komentar lalu berteman ^^

Diberdayakan oleh Blogger.