Header Ads

Cari Lemari Pakaian? Matahari Mall Aja

Halohaa¬ 

Temans, bagaimana kabar nih?

Masih asyik traveling? Atau bahkan ada yang sudah beralih hobi ke dunia per shopping an? Saya dong.. Hehe.

Yuk curhat yuk.

Emang ya traveling itu sudah menjadi kebiasaan banyak orang disela waktu sibuknya, ya termasuk juga saya dan suami yang kebetulan hobinya sama : jalan – jalan dan jajan. Kalau suami suka jajan makanan, kalau saya cenderung suka jajan pakaian (baca : belanja pakaian).




>> Namanya juga perempuan <<

Suami orangnya selalu simpel dalam hal berpakaian, model pakaian apa saja yang saya pilihkan do’i selalu setuju. Lain hal dengan saya, saya lebih mengutamakan penampilan, terutama pakaian yang nantinya akan dibawa saat bepergian. Pakaian itu harus match dengan jilbab, bawahan, sepatu dan tas yang saya bawa. Kalau ngga match, ngga jadi berangkat. Eh. (siapa yang mottonya sama kayak saya, angkat tasnya).

Karena saking fokusnya “menyamakan” pakaian dengan jilbab, bawahan, sepatu dan tas,, walhasil pakaian saya jadi terlampau banyak. Saking banyaknya kadang – kadang harus ditaruh diluar lemari, kadang di tas, kadang di koper, euh riweuh.

>> Suami jadi turun tangan <<

Suami nih kadang suka mengalihkan minat saya untuk lebih cenderung ke dunia traveling agar tidak kembali lagi ke dunia belanja. Lha wong perempuan kok dilarang belanja. Toh ya belanjanya ngga aneh – aneh, cuma berburu barang kebutuhan yang lagi diskon “beli 1 gratis 1”, kalau beruntung ya dapet promo “beli 1 gratis 2” hahaha. Dan kalau bisa traveling sama shopping nya tetap sama – sama jalan sih, semoga dompetnya tidak sering nangis ya.









>> Alasan do’i? <<

Ada dua alasan do’i mendorong saya lebih kearah traveling, yang pertama perasaan do’i selalu ngga enak kalau nganterin saya belanja, kedua lemarinya udah ngga muat sama pakaian perempuan yang begitu kompleksnya.


¬ Baju

Saya : Mas… Ngga punya baju..
Do’i : Hmm, lha itu se lemari itu apa?
Saya : Ngga ada yang pas sama celana ini… sama jilbab yang itu…
Do’i : Ya nanti beli baju.
Saya : (girang dong, lompat – lompat di kasur)


¬Lemari

Saya : Mas… Ngga punya lemari… (sambil maksa masukin baju ke lemari)
Do’i : (ketawa lalu pingsan di tempat tidur)



>> Butuh lemari sepertinya <<

Lemari adalah suatu furnitur “penting” yang hukumnya wajib diletakkan di rumah dan berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan semua jenis pakaian agar terlihat lebih rapi. Lemari dapat berfungsi pula sebagai tempat penyimpanan barang – barang pribadi yang berharga.

Namun dewasa ini selain memiliki fungsi sebagai alat menyimpan barang – barang yang bersifat pribadi, lemari dapat juga dijadikan sebagai suatu barang untuk memperindah ruangan sehingga ruangan tersebut memiliki kesan yang menarik dan mencerminkan kepribadian pemilik rumah. Ada beberapa macam jenis lemari yang saya tau seperti lemari pakaian, lemari pajangan, lemari buku, lemari barang antik dsb.

Wow kompleks juga ya.


Butuh lemari memang, hanya saja karena bejibunnya aktivitas suami ditambah perut yang lagi isi dekbay membuat saya tidak bisa sembarang keluar rumah, akibatnya tidak bisa berburu diskon atau berburu momen layaknya sesering dulu.

Maunya sambil tiduran sambil scroll layar handphone ngecek di laman google tentang model lemari yang kece buat ditaruh di kamar. Saking banyaknya model dan berbagai macam tata cara transaksi yang bikin pusiang, suami lagi – lagi turun tangan. Do’i menyarankan untuk pergi ke web marketplace yang terpercaya. Do’i mengerti kalau saya tak suka ribet dan tak suka yang mahal – mahal, jadi ngga perlu waktu lama do’i langsung buka mataharimall.com.

>> Wow ada banyak diskon <<

Aduh mata langsung cling ngeliat diskonan lemari pakaian di mataharimall begini haha. Ngga perlu lagi berburu diskon di mall dan direwangi sikut – sikutan sama orang lain demi mendapatkan barang bagus dengan harga terjangkau. Waktu terasa lebih singkat dalam hal mencari karena cuma tinggal masukin keyword di mesin pencarian, ketimbang jalan ngelilingin mall (sambil dilirikin mbak SPG yang keliatannya sih masih jomblo –– tiap malam minggu selalu ada disitu eh) untuk cari barang yang lagi diskon.

Apalagi ya, udah deh banyak banget keuntungan berbelanja di matahari mall. Langsung ajah cus klik websitenya.



Kira – kira perasaan do’i lebih ngga enak mana ya : saat nemenin istrinya belanja di mall atau saat ngeliat istrinya scroll barang diskonan di handphone? Xixixi.

No comments

Hai. Terima kasih sudah berkunjung.
Bunga mawar mekar di taman. Beri komentar lalu berteman ^^

Powered by Blogger.