Header Ads

Up and Up (Day 1-Day 5 at Kebun Sayur Penjaringan Surabaya)

I'd made it this far and refused to give up because all my life I had always finished the race
-Louis Zamperini-


Aku berfikir sejenak, namun ternyata keterusan berfikir. Ternyata aku ini bukan orang yang terlalu pintar tapi aku juga tidak pernah berada dibawah prestasi. I'm just a lucky and an ordinary girl. But, yang membuatku terlihat istimewa adalah aku selalu dikelilingi orang yang istimewa. Of course, semua orang istimewa ya hihihi.

Dan, aku menolak untuk menyerah. Aku berharap penelitian kali ini akan berhasil lagi dan bisa dipertanggungjawabkan, dan semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Terinspirasi dari Louis Zamperini, yang memiliki biografi luar biasa, sama seperti pak Habibie dari Indonesia. Aku ingin sampai finish dengan upayaku sendiri, yang mana disepanjang perjalanan aku harus mengalahkan ego, moody dan sifat perfeksionis diri. Aku rasa untuk orang sepertiku yang terlalu gampang memikirkan keadaan orang ini, untuk mengalahkan gabungan dari sifat perfeksionis dan moody itu sangat susah.

Hmmm..hehe, intro nya terlalu serius ya sepertinya. Padahal yang mau aku posting ini adalah video lucu-lucuan. Efek terlalu stress kayaknya :p. Maafkan ya sudah buat bingung hihihi.

Aku diijinkan untuk melakukan penelitian di Kebun Sayur Penjaringan Surabaya, dan juga aku mendapatkan bantuan ide dan fisik dari orang-orang di kebun. Itu sangat luar biasa buat aku dan terima kasih sekali buat mas Adi, mas Widi dan David untuk semuanya. Dari mas Adi, bantuan secara fisik datang, trims ya mas. Dari mas Widi, bantuan ide dan diskusi mengenai kehidupan tanaman adalah ilmu tambahan buat aku. Dari David, hahaha, menghibur dengan berbagai lelucon dan kekanak-kanakannya itu sudah buat semua orang jadi gembira.

Aku berniat kalau semua pekerjaan sudah selesai, in sya allah hasil dari penelitian akan aku publish disini. Tapi untuk sekarang, yang akan aku bagikan adalah video lucu-lucuan saja ya..hehe. Maafkan jika video nya biasa-biasa saja, maklum lah ga pinter bikin video... Selamat menikmati ^^.

Day 1

video


Day 2

video



Day 3

Hari dimana aku selesai sidang dan kali pertama buka puasa di kebun. Sayangnya, karena kepala terlalu mumet, jadinya ga kuat untuk ketawa-ketiwi bikin video hehe.


Day 4

video



Day 5

video



Aku menolak untuk menyerah, aku harap sahabat-sahabatku yang lain, yang merasa dirinya jauh tertinggal, tolong jangan menyerah, tolong jangan menyerah, tolong jangan menyerah, karena jalan kita masih panjang, karena akan selalu ada jawaban ditiap pertanyaan, karena akan selalu ada akhir yang bahagia dan melegakan dari sebuah perjalanan perjuangan.


To persevere is important for everybody. Don't give up, don't give in. There is always an answer to everything.
-Louis Zamperini-



4 comments:

  1. ditunggu y kk hasil penelitiannya... excited banget aku... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaa, nampaknya aku menunggu hasilnya keluar dulu di adln unair deh Gatot, baru bisa di publish disini ^^

      Delete
  2. waduh.... bisa-bisa pas blog ini udah punah baru di publish

    ReplyDelete

Hai. Terima kasih sudah berkunjung.
Bunga mawar mekar di taman. Beri komentar lalu berteman ^^

Powered by Blogger.