Header Ads

KB | Kalau si Lip bicara...


Apa liat-liat...?!
Belum pernah lihat kura-kura gendut embul nan seksi macam aku ya?
Walau aku gendut, aku ga pernah mengecewakan pemilikku lho. Aku selalu menghabiskan semua makanan tanpa sisa, jadi pemilikku ga perlu repot-repot membersihkan tempat makanku. Bahkan aku juga membantu membersihkan dan menghabiskan makanan kakak ku. Aku hebat kan.
Aku juga kuat lho, lihat aja badanku, banyak otot yang menggelambir (baca: lemak).
Aku pernah deketin kitty putih yang pernah dipelihara sama pemilikku. Aku bermaksud untuk mengajaknya berkenalan tapi si kitty malah geram dan menghindariku. Setiap pagi ketika matahari bersinar masuk ke halaman, aku dijemur pemilikku. Setiap itu pula aku selalu berusaha mendekati kitty cantik itu, tapi tetep, si kitty justru takut lalu menghindar. Mungkin ini hanya salah paham...
Aku suka banget sama yang namanya makan. Semua aku makan kecuali yang namanya sayur dan buah. Entah kenapa rasa mereka itu engga enak di perut (lho kan indera perasa ada di mulut, lha ini kok di perut). Aku pun heran, kenapa kakakku suka banget makan buah. Mungkin itu sebabnya kakakku langsing banget badannya.
Aku suka dan bisa melakukan apa saja yang biasa dilakukan sama kura-kura. Tapi ada dua hal yang ga terlalu suka aku lakukan : berjemur dibawah matahari dan tidur di air. Emmhhh aku lebih suka tidur ndusel di celana pemilikku.
Aku yakin pemilikku sudah menunjukkan foto-foto seksi aku ke kalian. Gimana, oke ga aku?
Oya, sampai lupa memperkenalkan diri, namaku KeceBadai (halah), tapi aku biasa dipanggil Lip. In sya allah aku langsung noleh kalau dipanggil, apalagi kalau dikasih makanan.
Salam kenal ya.
Dibawah ini adalah foto aku dan kakak ku. Kakak ku sayang banget sama aku, makanya tiap waktu aku selalu diciumnya haha hihi. Tapi lama-lama risih juga ya, kan kita uda gede.


Tidak ada komentar

Hai. Terima kasih sudah berkunjung.
Bunga mawar mekar di taman. Beri komentar lalu berteman ^^

Diberdayakan oleh Blogger.